NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 13:07 - Asosiasi Motor Honda Lampung

CB150X ADV ID memiliki agenda kegiatan serentak di bulan Ramadhan tahun ini. Seperti di tahun lalu pengurus pusat CB150X ADV ID menggelar kegiatan ini serentak di seluruh chapter yang ada di Indonesia pada Minggu, 24/3/24. Untuk chapter Lampung sendiri mereka mengadakan yang berlokasi di lampu merah Jl. Soekarno Hatta Bypass, Bandar Lampung. Dalam kegiatan ini teman-teman CB150X ADV ID Lampung membagikan kurang lebih sebanyak 50 takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Takjil yang dibagikan ini merupakan hasil dari sumbangan sukarela setipa member yang ada. Selain menumbuhkan rasa berbagi bersama di bulan yang suci ini, kegiatan ini juga menambah rasa peduli satu sama lainnya terlebih bagi saudara-saudara yang membutuhkan di luar sana.

Sekitar 25 member dari CB150X ADV ID Lampung turut berperan serta dalam kegiatan berbagi takjil serentak ini, selain itu juga hal positif ini bisa memberikan dampak yang baik bagi komunitas terutama komunitas Honda CB150X dimata masyarakat Bandar Lampung khususnya. 

"Terimakasih diucapkan kepada seluruh member yang sudah berperan serta dalam kegiatan berbagi takjil serentak se-Indonesia ini, mulai dari materi serta tenaga yang terjun langsung membagikan kebahagian di bulan yang penuh berkah ini. Semoga ini bisa menambah semangat kita bersama lagi untuk tetap bisa berbagi dengan sesama dan terus solid untuk komunitas ini" ujar Bro Tohir Ketua dari CB150X ADV ID Lampung.

Setelah itu kegiatan dilanjut dengan buka bersama sekaligus menghadiri kegiatan press gathering sepeda motor Honda listrik EM1 yang diselenggarakan oleh PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung.

 

RELATED
NEWS