NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Mar 2024 10:27 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Asosiasi Motor Honda Lampung (AHML) diresmikan pada 28 November 2010. Hingga kini telah memiliki 20 anggota klub maupun komunitas. Klub atau komunitasnya sendiri terdiri dari berbagai tipe dari yang klasik hingga yang terbaru.Merayakan hari jadinya yang ke-13 tahun, AMHL mengemas kegiatan secara sederhana, dengan konsep “Gala Dinner”. Acara dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Lembah Manah Resto.“Walaupun sempat tertunda dari tahun lalu karena kita juga memiliki jadwal yang cukup padat mulai dari sebagai tuan rumah Honda Bikers Day Regional Sumatera, Honda Bikers Day Nasional hingga gelaran Pemilu kemarin tidak menyurutkan semangat pengurus untuk tetap menggelar kegiatan ceremonial 13 tahun AMHL,” ujar Andy Qiting selaku Ketua AMHL.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Main Dealer PT Tunas Dwipa Matra, teman-teman anggota klub/komunitas riding bersama menuju ke salah satu panti asuhan yaitu panti asuhan Tiara Putri untuk melakukan kegiatan CSR yang hasilnya dikumpulkan dari donasi teman-teman klub/komunitas itu sendiri.

Setelah dari panti asuhan, para bikers kembali riding menuju lokasi di Lembah Manah. Kegiatan di Lembah Manah ini diawali dengan registrasi peserta kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Ikrar Honda Bikers, sambutan PIC Honda Community dan Ketua AMHL, Doa dan pemotongan tumpeng.

Pada kesempatan ini PIC Honda Community yang bekerjasama dengan AMHL memberikan penghargaan bagi klub/komunitas yang sudah konsisten aktif dalam kegiatan-kegiatan yang adakan oleh Honda Community maupun AMHL sendiri. Penghargaan ini dibagi di berbagai kelas seperti di kelas matic, bebek, sport serta classic.

“Semoga AMHL bisa makin kompak lagi, solid lagi dan berkembang lagi dan juga bisa mempertahankan eksistensinya sebagai payung/wadah bagi klub/komunitas Honda khususnya di Lampung serta bisa terus bersinergi dengan pihak Main Dealer sebagai partnership,” papar Bro Bahri, PIC Honda Community Lampung.

Di sela-sela pembagian doorprize dilakukan sharing season oleh Bro Andy Qiting dan juga Bro Bahri.

Kegiatan dilanjut dengan makan malam bersama yang ditemani musik akustik. Setelah itu dilakukan pembagian doorprize yang didukung oleh Warung Part, Three Detailing, FDR Lampung serta Restomax Lampung.

RELATED
NEWS