NEWS
DETAILS
Jumat, 21 Apr 2023 16:56 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Tahun ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, komunitas pengguna Honda Supra X 125 yang tergabung dalam komunitas Honda Supra X 125 Community mengadakan buka bersama sekaligus sarana silaturahmi disalah satu kafe di Bandar Lampung.

Yang membuat berbeda kegiatan buka bersama tahun ini yakni para member Honda Supra X 125 Community Chapter Bandar Lampung ini mengajak keluarga seperti istri dan anak mereka. Hal ini memang karena beberapa member Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung sudah berkeluarga.

Para member yang masih tetap bertahan untuk meneruskan roda organisasi komunitas ini memiliki harapan agar keluarga mereka bisa saling mengenal dan mengerti satu sama lainnya.

"Sekarang jaman sudah berubah jadi kita saatnya mengikuti perkembangan yang ada, sudah bukan jamannya nongkrong di pinggir jalan seperti waktu dulu. Yang terpenting kita semua harus menyadari bahwa roda organisasi harus tetap berjalan ditengah gempuran sepeda motor matic yang merajai dan kita pengguna motor bebek harus bisa bertahan" ujar Bro Qiting.

RELATED
NEWS