NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Oct 2021 09:28 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Tunas Honda Lampung melaksanakan kegiatan Edukasi Safety Riding di masa Pandemi Covid -19 kepada pelajar di SMA YADIKA Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilakukan pada Jum’at 29/010/2021 yang bertempat di Aula SMA YADIKA Bandar Lampung. Edukasi yang tentunya dilakukan secara tatap muka dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan 5M. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 siswa yang membawa sepeda motor ke sekolah.

Acara diawali dengan sambutan bapak Pujiono selaku kepala sekolah dan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari MPM Honda sukun. Acara berlangsung selama 2 jam dan diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pemberian materi Safety Riding, Kuis berhadiah, pertanyaan tentang aman berkendara, dan kegiatan-kegiatan lain yang tentu nya menarik untuk diikuti.

Adapun materi edukasi yang disampaikan pada kesempatan kali ini, diantaranya mengetahui faktor penyebeb kecelakaan, tips aman berkendara (menggunakan helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu), basic skill dan informasi tambahan untuk selalu menggunakan masker, demi menjaga agar tetap safety selama masa pandemik, serta pengecekan kendaraan dan postur berkendara, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, hingga tips berkendara yang baik dan benar saat di jalan raya.

“Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada Pelajar. untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam melakukan aktivitas berkendara sehari-hari”, Ungkap Tri Munardi selaku Instruktur safety riding Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK