NEWS
DETAILS
Jumat, 22 Apr 2022 19:20 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Masih dalam rangkaian kegiatan Honda DBL 2021-2022 yang di selenggarakan pada 25 Februari hingga 3 Maret 2022 lalu, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung menyerahkan secara langsung Doorprize satu unit sepeda motor Genio kepada pemenang utama undian Honda DBL Lampung Series 2021-2022, Nadine feyruz Chalisa.

Siswi SMA YP unila Bandar Lampung ini secara langsung menerima satu unit sepeda motor Honda Genio yang di undi pada acara final Honda DBL Lampung pada 3 Maret 2022. Penyerahan hadiah ini di lakukan langsung oleh Manager Promosi TDM Rusli Mantaring kepada Nadine di Kantor TDM Pramuka.

Manager Promosi TDM Rusli Mantaring mengatakan dalam gelaran Honda DBL kali ini, sebanyak 975 nama di undi untuk memenangkan 1 unit Honda Genio. Pada saat menonton live, viewers berkesempatan untuk mengikuti undian Doorprize Honda Genio dengan mengisi link yang ada pada kolom komentar.

Nadine sendiri mengaku sangat bersyukur bisa memenangkan undian Honda Genio. Dia tidak menyangka bisa dapat motor tersebut. “Saya nggak nyangka, bersyukur banget. Alhamdulillah, bisa di gunakan untuk sekolah” ujarnya seraya menerima motor Genio yang di dampingi oleh ayahanda nya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK