NEWS
DETAILS
Senin, 06 Nov 2023 16:32 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung terus berkontribusi secara nyata melalui beragam aktivitas bertemakan Sinergi bagi Negeri, salah satunya dengan Kids Goes to Honda (06/10/2023)     

Sinergi bagi Negeri merupakan aksi nyata dan semangat untuk melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat untuk menjadikan Indonesia lebih baik melalui beragam aktivitas yang bermanfaat untuk sesama.    

Berangkat dari kesadaran TDM Honda untuk dapat berbagi dan mengenalkan dunia industri serta sharing value safety sejak dini kepada generasi muda, maka menggandeng SD N 2 Rajabasa yang dalam hal ini merupakan ring satu area sekolah yang berada paling dekat dengan TDM Honda.

Pihak sekolah merasa sangat senang mendapatkan kesempatan untuk berkunjung dan mendapatkan tambahan pengetahuan seputar duni otomotif dari pihak TDM Honda Lampung.

Wiwid Darniati selaku Manager People Development menuturkan "Harapan diadakannya program ini tidak hanya memberikan pengalaman sebagai customer Honda, tapi juga mengenalkan dunia industri sejak dini kepada siswa pada level sekolah dasar". Terangnya.


 

RELATED
NEWS