NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Jul 2021 09:55 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengadakan Program CSR untuk team Satgas Covid Bandar Lampung.

Program ini dilaksanakan ada tanggal 14 July 2021 di Kantor Kelurahan Rajabasa Nyuyai, di Jalan Pramuka Gang Karya Nomor 100, Rajabasa, Kota Bandar Lampung . Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk support AHASS Mendukung Penuh Program PPKM Darurat berlangsung & Bentuk Kepedulian AHASS Terhadap Petugas PPKM. 

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk terus menghimbau kepada masyarakat sekitar khusus nya masyarakat di daerah masyarakat kelurahan rajabasa. “Di masa Pademi ini, kita dari Team Main Dealer Honda tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Protokol kesehatan dan selalu mematuhi himbauan dari pemerintah tentang 5M (Mencuci tangan, menjaga jarak aman, memakai masker, Menghindari kerumunan, Membatasi Mobilisasi dan Interaksi)”. Terangnya.

Sebelum hari kegiatan Berlangsung , pihak dari AHASS sudah berkoordinasi dengan pihak Kelurahan untuk melakukan servis Gratis khusus satgas PPKM Darurat Warga masyarakat yang datang akan ditawarkan 2 program yaitu Program Cek Dulu Aja (gratis) dengan 5 point pengecekan/safety cek. Dan program kedua adalah program servis murah hanya dengan biaya 39.000 (harga normal 79.000) motor akan dilakukan servis 15 point pengecekan/servis paket lengkap. Selain itu pada kegiatan ini juga melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker, hand sanitizer gratis untuk warga sekitar. adapun program yang di tawarkan yaitu Program CEK AJA DULU / Servis Gratis Untuk Satgas PPKM Darurat &Servis Murah untuk Warga Sekitar Kelurahan.

Selain itu juga memperkenalkan layanan SiPanggil kepada masyarakat kelurahan rajabasa, bahwa layanan SiPanggil merupakan layanan servis panggilan/servis kunjung resmi dari Honda yang saat ini sudah tersebar di 8 Kabupaten/Kota di Lampung. Sementara itu, Apri yanto selaku Kepala Bengkel Menjelaskan bahwa Tunas Dwipa Matra juga memberikan kemudahan kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda melalui layanan SiPanggil yang merupakan layanan service kunjung AHASS Lampung.

konsumen yang melakukan service di Kegiatan Si Panggil akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

Si Panggil juga memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK