NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Jun 2021 15:05 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Sebagai bentuk komitmen dalam memperkuat pendidikan vokasi, PT. Tunas Dwipa Matra  mengadakan sarasehan SMK Teknik Sepeda Motor khusus nya daerah Lampung ntuk menggali aspirasi dan potensi guna merumuskan masa depan SMK yang lebih baik, dan juga dilaksanakan Sarasehan ini dengan tujuan untuk meningkatkan kesepahaman dalam pendidikan dan pembinaan siswa.khususnya yang berada di wilayah Lampung.

Program "Sarasehan SMK Binaan Honda Regional Lampung 2021" di laksanakan secara online sebagai forum silaturahmi dan diskusi antara SMK Binaan dengan Honda ( PT Tunas Dwipa matra dan Astra Honda Motor) . acara di ikuti dan di tanggapi baik oleh Kepala sekolah dan kaprodi SMK binaan Honda Lampung.
SMK Menyambut baik di adakananya acara ini sebagai bentuk kepedulian Honda terhadap dunia pendidikan dalan Hal ini SMK jurusan Teknik dan Bisnis sepeda motor.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan program ini menjadi salah satu bentuk support dan kepeduliaan TDM kepada pemerintah dalam mendukung pelaksanaan program SMK Binaan Honda di Lampung. “Program ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Honda kepada seluruh SMK binaan Lampung agar selalu terjalin erat silaturahmi dan semakin kompak dalam memperkuat pendidikan di Era yg baru ini". Terangnya.

Di Lampung sendiri terdapat 21 SMK TBSM Astra Honda diantaranya SMKN 2 Bandar Lampung, SMK Kasgoro, SMKN 1 Padang Cermin, SMK Widya Yahya Gading Rejo, SMK Nusantara Kota Bumi, SMK Muhammadiyah Tumijajar, SMKN 5 Bandar Lampung, SMKN 1 Tanjung Raya, SMKN 1 Pagar Dewa, SMK Muhammadiyah Gunung Agung, SMK MAARIF NU 1 Purbolinggo, SMK Negeri 2 Kalianda Lampung Selatan, SMK Negeri 1 Seputih Agung Lampung Tengah, SMKN 3 Kotabumi, SMK Muhammadiyah Abung Semuli, SMK Negeri 1 Krui dan SMK Negeri 1 Merbau Mataram, SMK PGRI Pasir Sakti, SMK Darusy Syafa'ah Kota Gajah, SMKN 1 Banjit Way Kanan dan SMK Mitra Bakti Lampung Timur.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK