NEWS
DETAILS
Jumat, 01 May 2020 19:43 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap kendala yang di hadapi konsumen saat berkendara, PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Lampung tetap memberikan pelayanan service Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) di masa pandemi covid-19 ini.

Konsumen yang ingin menggunakan Layanan ini tidak perlu khawatir karena petugas Honda CARE tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Sebelum dan sesudah operational, mekanik Honda CARE juga rutin cuci tangan dengan air mengalir lalu menggunakan hand sanitizer, stang armada Honda CARE dan sepeda motor Honda konsumen juga di cuci dengan disinfectan.

Mekanik juga sudah dipastikan dalam keadaan sehat dengan memantau kesehatan seluruh petugas AHASS sebelum memasuki area ruang kerja melalui pengecekan suhu tubuh, penyediaan hand sanitizer, menerapkan social distancing antar sesama karyawan. TDM juga memastikan mekanik Honda CARE sudah membersihkan diri sebelum dan sesudah mengunjungi konsumen. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK