NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Apr 2020 15:03 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung melalui AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) sebagai bengkel resmi sepeda motor Honda mengadakan program murah bagi korban Banjir bandang yang telah menerjang wilayah Teluk Betung Timur, Kota Bandar Lampung pada Senin 30/3/20 malam.

TDM memberikan service murah terhadap konsumen yang motor nya rusak akibat terendam banjir, hanya dengan menunjukkan KTP dan datang ke AHASS Point, konsumen akan mendapatkan service tune-up sepeda motor Honda dengan hanya membayar 10ribu saja. AHASS Point ini berlokasi di Jalan Laksamana R.E.Martadinata dan beroperasi pada Hari Senin s/d Sabtu pukul 08.00 hingga pukul 16.00 serta Hari Minggu mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 14.00 wib.

Manager Servis Main Dealer Adi Chanserrio mengatakan Program CSR (Corporate Social Responsibility) ini merupakan bentuk kepedulian Honda yang diimplementasikan melalui servis murah bagi korban banjir. "Sejalan dengan semangat Satu Hati, kami ingin meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah dengan memberikan servis murah yang memang dibutuhkan oleh para pengguna sepeda motor Honda yang terkena dampak banjir.” Terangnya.

AHASS Point ini berlokasi di Teluk Betung Barat, tepatnya di depan Perum Puri Perwata atau di depan indomaret kota karang. Meski hanya berbentuk booth, layanan AHASS Point menjamin kualitas layanan mulai dari mekanik tersertifikasi, spare part asli (Honda Genuine Part) dan beragam perlengkapan yang digunakan sesuai standar Honda.

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK