NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Aug 2023 10:02 - Asosiasi Motor Honda Lampung

PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer Honda di Lampung turut serta support kegiatan Event Anniversary hari jadi ke 14 Tahun di Lap Parkir TDM Pramuka, Raja Basa, Bandar Lampung.

"Selamat dan sukses buat club Honda Beat Club Lampung, anniversary yang ke 14 Tahun, semakin jaya, semakin berkibar dikancah permotoran Lampung & di indonesia," ujar Bro Qiting - Ketua Asosiasi Motor Honda Lampung.


Kegiatan ini di mulai dengan para peserta registrasi di booth yang disediakan lalu scan HCID bagi peserta yang sudah join activity, di perayaan 14th Honda Beat Club Lampung mengajak tenant” kuliner untuk join di acara ini seperti mana tahu, es jeruk bdl, tahu walit bdl dll

kegiatan inti pun di mulai dari dengan opening tari siger pengunten menyambut para undangan yang hadir di acara 14th Anniversary Honda Beat Club Lampung. Lalu kegiatan di lanjut dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Ikrar Bikers, Live Music DJ & di tutup artis lokal Mas Karyo

Rusli Mantaring selaku Manager Promotion TDM mengatana selamat kepada Honda Beat Club Lampung di umur 14th ini sudah banyak mengalami regenerasi dan ini berhasil. Semoga kedepannya semakin sukses dan jaya selalu.

RELATED
NEWS