NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2023 09:41 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Honda Streetfire Lampung (Hosfel) bersama Main Dealer Tunas Honda Lampung  menggelar Celebration Anniversary dalam rangka 1 Dekade Honda Streetfire Community Lampung. Ragam kegiatan seperti Community Social Responsibility (CSR) hingga riding bersama hiasi perayaan 10 Tahun komunitas ini. Diikuti oleh perwakilan anggota komunitas Honda Streetfire Lampung, acara ini berlangsung meriah dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan.

Diawali dengan berkumpul di Basecamp Honda Streetfire Lampung, para peserta selanjutnya melaksanakan riding bersama menuju panti asuhan al falah sukarame sebagai lokasi kegiatan CSR. Kegiatan yang dilakukan adalah doa bersama kemudian penyerahan donasi berupa sembako, buah-buahan, makanan dan susu bayi, dan lainnya kepada pengurus panti asuhan.

"Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Honda Streetfire Lampung ini, kami ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan Hiburan dan Touring saja namun mengajak untuk tetap peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan." ujar Rusli Mantaring, Manager Promotion Main Dealer Tunas Honda Lampung.

Tio Aziz selaku ketua pelaksana cara dari Honda Streetfire Lampung menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Tunas Honda Lampung yang turut serta membantu sehingga kegiatan CSR ini berjalan baik,” ungkap Tio.

RELATED
NEWS