NEWS
DETAILS
Rabu, 17 May 2023 15:32 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Dunia permotoran di Lampung semakin meriah dengan kehadiran komunitas motor baru yaitu Honda CB150X.

Pada Sabtu 13 Mei 2023 bertempat di Restu Bumi Camp Parendoan telah berdiri dan dideklarasikan CB150X Adventure Indonesia chapter Lampung.

Kegiatan ini di awali dengan berkumpulnya para bikers untuk melakukan briefing dan mempersiapkan diri menggunakan riding gear lengkap untuk melakukan city rolling sebelum menuju ke lokasi deklarasi.

Sampai di lokasi deklarasi, peserta disuguhi dengan hiburan musik dan makanan ringan.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh perwakilan komunitas di Lampung seperti perwakilan Lampung CBR Club, Honda Beat Club Lampung, Honda MegaPro Club Lampung dan teman-teman dari Komunitas Motor Box Lampung.

Hadir pula ketua Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) Bro Qiting yang juga berkesempatan memberikan sambutan atas deklarasi CB150X Adventure Indonesia Lampung.

“Dengan acara ini bisa menyatukan sebagai saudara, teman dalam perjalanan dan semangat positif untuk kemajuan dan perkembangan CB150X Adventure Indonesia Lampung chapter. Menambah guyup dan rukun." terangnya.

Deklarasi juga membuat CB150X Adventure Indonesia Lampung akan makin dikenal masyarakat luas terutama para pengguna CB150X di Lampung, yang mau gabung komunitas mari kami terbuka,” kata Bro Tohirin selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Lampung chapter.

Puncak acara ini adalah pemotongan tumpeng oleh ketua CB150X Adventure Indonesia Lampung yang diberikan pada PIC Community MD Tunas Honda Lampung & Ketua Asosiasi Motor Honda Lampung.

Rusli Mantaring selaku Manager Promotion TDM mengatakan, "Dengan adanya deklarasi komunitas CB150X chapter Lampung ini diharapkan semakin menggairahkan dunia permotoran khususnya Honda di Lampung dan bisa berkontribusi positif pada kegiatan keselamatan berkendara".

 

RELATED
NEWS