NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Mar 2022 10:57 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Balap MotoGP Indonesia yang digelar pada hari Minggu (20/3) di Mandalika International Street Circuit di Lombok, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda Lampung mengajak komunitas Asosiasi Motor Honda Lampung mendukung pembalap muda Indonesia ini dengan menggelar nonton bareng ( Nobar) MotoGP Mandalika di Tokopi Leipe (20/03).  

Kali ini dalam Nobar MotoGP tampak hadir beberapa pengguna Honda CB150X yang turut serta dalam kegiatan ini. Para pengguna Honda CB150X ini merupakan tergabung dalam Honda CB150X Adventure Indonesia (CB150X ADV ID) yang sudah lebih dulu hadir di wilayah Jabodetabek beberapa waktu lalu.

Walaupun baru pertama kalinya mereka ikut dalam kegiatan ini, namun para pengguna CB150X ini tak tampak canggung malah bahkan berbaur.
 
"Baru pertama kalinya kami juga bertemu dan ngbrol secara langsung setelah bertemu via online melalui sosial media dan group WhatsApp sebelumnya, dengan adanya kegiatan ini kita bisa saling ketemu dan bergabung dengan teman-teman komunitas Honda lainnya yg ada di Lampung," ujar Raju salah satu pengguna Honda CB150X yang berasal dari Talang Padang, Kabupaten Tanggamus. 
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK