NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Mar 2022 10:53 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Balap MotoGP Indonesia yang digelar pada hari Minggu (20/3) di Mandalika International Street Circuit di Lombok. Membanggakannya, pebalap muda Indonesia binaan Honda ikut berkompetisi di ajang balap motor akbar didunia ini. PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda Lampung mengajak komunitas Asosiasi Motor Honda Lampung mendukung pembalap muda Indonesia ini dengan menggelar nonton bareng ( Nobar) MotoGP Mandalika di Tokopi Leipe (20/03).  

Sebanyak 35 bikers dari Komunitas AMHL mengikuti kegiatan ini di antaranya CCI Bandar Lampung, Lampung CBR Club, Hosfel Lampung, HTML, HMPC, HVCL, HPCI Lampung dan juga HRCL.
 
Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Sunmori dengan start dari TDM Pramuka menuju lokasi diadakannya Nobar. Dengan #Cari_Aman di Jalan city riding dilaksanakan. Rute yang dilalui oleh Sunmori tersebut Jl. ZA. Pagar Alam, Jl. Sultan Agung, Jl. Korpri, finisih di Tokopi Leipe.

Acara ini akan dikemas secara menarik, tidak hanya sekedar nonton bareng saja peserta juga disuguhkan dengan kuis berhadiah dan pelayanan service sultan untuk pengguna motor CBR Series. Dukungan juga diberikan kepada lima pebalap belia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang tampil dan membanggakan Bangsa pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 Seri ke-2 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok.
 
“Untuk memeriahkan sekaligus mendukung jalannya MotoGP Grand Prix of Indonesia, kami mengajak komunitas Honda Lampung sekaligus mendukung pembalap Honda idolanya yang berlaga di race Mandalika.” Kata Rusli Mantaring - Manager Promotion Tunas Honda Lampung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK