NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 15:25 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Bisa bertahan hingga lebih dari satu dekade merupakan sebuah prestasi tersendiri untuk sebuah klub maupun komunitas sepeda motor. Seperti yang berhasil dilalui oleh CB Club Lampung (CBCL). Mereka baru saja memperingati hari jadinya yang ke-19 tahun pada 19 Februari 2022 di lapangan Rejosari Natar Lampung Selatan.

Banyak rangkaian acara yang disiapkan oleh panitia, seperti donor darah yang diikuti ratusan pendoro dari kalangan riders dan masyarakat umum. Santunan anak yatim dan dhuafa dengan target 50 orang diserahkan secara simbolis saat acara dan sisanya diserahkan ke rumah masing-masing penerima santunan. Juga ada lomba mewarnai yang diikuti 40 peserta tingkat TK dan PAUD dari sekolah lingkungan desa sekitar. Ada juga kontes modifikasi motor dan CBCL award.

Meriah, itulah satu kata yang cocok untuk menggambarkan jalannya acara. Pasalnya, CBCL berhasil menyedot ribuan antusias bikers dari berbagai kota di Indonesia. Hadir kurang lebih 3000 riders dengan klub maupun komunitas yang teregistrasi mencapai 200an.

‘Back on The Road’ menjadi tema yang diusung panitia. Tema itu menggambarkan kebangkitan CBCL setelah selama sekian tahun berdiam diri dalam situasi yang tidak pasti. Dan di moment ini mereka berikan spirit untuk tetap semangat kembali ke jalanan untuk terus berbuat positif, dengan cara-cara yang sesuai peraturan yang ada saat ini.

“Ketika tetap menahan diri kami akan terus beku tanpa ada pergerakan, keyakinan CBCL adalah maju terus, tetap kita ikuti aturan dan bisa berbuat positif untuk orang banyak,” buka Gede Sastrawan selaku Ketua CBCL saat dihubungi tim Redaksi Autoride.

Bagi Bli Gede, ulang tahun ke-19 CBCL kali ini serba spesial. Mulai dari proses persiapan yang singkat dan penuh kendala karena situasi pandemi. Sehingga acara yang direncanakan 2 hari harus mereka kemas menjadi 1 hari.

“Dengan segala pertimbangan dan juga proses yang sangat berat tetap bisa kami lewati, tentu dengan proses kerjasama yang luar biasa antara kami CBCL, Gugus Tgas Covid-19, pihak TNI Polri dan juga team dari penasehat hukum kami WFS & TEAM. Kegiatan akirnya bisa kami eksekusi dengan baik, kemasan singkat tapi bermanfaat. Yang menarik adalah prosesnya, antara acara mundur atau batal karena situasi pandemi,” jelas Gede.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK