NEWS
DETAILS
Senin, 15 Mar 2021 08:53 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Meskipun di jalanan sudah banyak pengguna produk baru Honda All New CBR150R dari after  launching oleh Tunas Honda Lampung pada tanggal 30 Januari 2021 kemarin, kali ini Tunas Honda mengadakan kegiatan yang bertajuk “Riding Experience CBR150R” lebih di focuskan untuk acara test ride kepada para pecinta sepeda motor dan undangan Bikers Community.

Acara di awali dengan sambutan dari ketua komunitas Honda Lampung yang dipimpim oleh Sdr. Saipul Bahri (PIC Community), di salah satu arena riding test. Lanjut dengan acara pengenalan produk oleh Sdr. M. Amin (Technical Service). Setelah beberapa seasion dari rangkaian  kegiatan yang dilalalui, tentunya moment yang ditunggu-tunggu oleh para tamu undangan dan bikers community tak lain adalah langsung dapat menjajal motor CBR150R yang di pimpin oleh tim Safety Riding Honda Sdr. Tri Munardi (Safety Riding Instructure) dengan beberapa pengarahan dan tata cara berkendara yang aman. Sabtu (06/03/2021).

Kegiatan riding kali ini tak terlepas dari protokol kesehatan yaitu setiap peserta wajib memakai masker dan menggunakan riding gear sendiri untuk mencegah penularan covid-19 tentunya. Sedangkan untuk riding sendiri, meskipun juga disiapkan 1 unit Honda All New CBR150R. Namun para peserta sangat antusias dalam merasakan bengisnya mesin DOHC 150cc dari All New CBR150R ini.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK