NEWS
DETAILS
Senin, 18 May 2020 20:34 - Asosiasi Motor Honda Lampung

Masih dalam rangka mendukung program pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat agar menggunakan masker, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama komunitas di paguyuban Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) HSX (Honda Supra X) Bandar Lampung melakukan aksi berbagi masker kain gratis di Tugu Adipura Bandar Lampung.

Kegiatan ini melibatkan anggota komunitas Supra X Bandar Lampung (HSX Bandar Lampung)  yang dilakukan pada tanggal 1 Mei 2020. Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat lampung sadar akan pentingnya memakai masker saat bepergian guna memutus rantai virus covid 19.

Julio selaku perwakilan dari komunitas HSX Bandar Lampung mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Main Dealer Honda Lampung. “Terimakasih Honda sudah melakukan kegiatan yang bagus ini semoga Virus Corona-19 Cepat berlalu di kota Bandar Lampung dan Indonesia. Saya berharap buat Teman teman komunitas maupun masyarakat kota bandar lampung saat bepergian agar tetap menggunakan masker.” Terangnya.

PIC Komunitas Main Dealer TDM Bahri, mengatakan kegiatan ini sekaligus memberikan motivasi dan edukasi serta membangkitkan kesadaran masyarakat penting nya menggunakan masker untuk pencegahan virus corona. “Kegiatan pembagian masker ini dilakukan agar dapat menggugah masyarakat akan selalu memperhatikan kesehatan dimulai dari diri sendiri yaitu dengan rutin menggunakan masker.” Ungkapnya.

Bahri menambahkan kegiatan ini masih berlangsung setiap hari jumat. "Kegiatan ini kita adakan setiap hari jumat mengingat masih banyak yang bepergian dengan tidak menggunakan masker.
Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan konsumen setia pengguna sepeda motor Honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK